Jemberpost.com
Satu lagi prestasi dan upaya memaksimalkan pelayanan masyarakat dilakukan Polres Jember, kali ini dalam bentuk website dan layanan SMS Pengaduan. Launching yang digelar di markas Polres Jember itu dihadiri oleh tokoh masyarakat, muspida serta kyai dan habaib.
Dijelaskan bahwa perubahan yang terjadi dan permasalahan yang muncul seiring dengan dinamika masyarakat yang semakin kritis dan keinginan kuat untuk hidup lebih aman dan nyaman. Kondisi diatas memberikan tantangan baru bagi Polri sebagai pengayom masyarakat untuk meningkatkan kinerja yang cepat dan profesional, terobosan tersebut adalah dengan inovasi menjalin komunikasi dengan masyarakat melalui website. Dan layanan sms pengaduan.
Bahkan Kapolwil Besuki Kombes Pol Imam Jauhari menggaransi akan menindak tegas polisi yang tak melayani masyarakat. “Jika bapak Ibu ke Polres atau ke polsek dan tidak dilayani hingga 25 menit maka segera adukan melalui website www.polresjember.info , kami akan tindak tegas” Ujarnya.
Sedangkan untuk layanan sms pengaduan kritik dan saran dapat dikirimkan ke 9937 untuk telkomsel dan 9168 untuk operator lain dengan registrasi terlebih dahulu.
Sementara itu Kapolres Jember AKBP Nasri pada jemberpost.com mengatakan bahwa launching ini adalah upaya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Menurut Kapolres, Polisi masa depan adalah polisi yang bisa memberikan kesejahteraan pada masyarakat. (sal)

Kategori

Blog Archive

Senin, Juni 15, 2009
Website Polres Jember Dilaunching
Diposting oleh Team Redaksi
Label: Berita Umum, Pendidikan, Prestasi
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Posting Komentar