Jumat, Januari 01, 2010

Selamat Tahun Baru 2010

Jemberpost.com- Sejak pukul 19.00 wib hingga pergantian tahun pukul 00.00 wib ini ribuan orang menyemut di pusat kota Jember baik di seputar alun-alun hingga ke seputaran kampus. Suara petasan mewarnai malam pergantian tahun 2009 ke tahun 2010. Memasuki detik-detik terakhir tahun 2010, warga Kota Jember, selain membunyikan terompet, mereka juga menyalakan petasan.

Seperti yang terlihat di depan jalan Jawa, Kalimanatan, Bengawan Solo, Ciliwung hingga ke Alun-alun kota, mereka terlihat sangat antusias menyambut pergantian tahun. Sejumlah petugas kepolisian dan jajaran terkait standby dibeberapa titik rawan.
Selain itu di beberapa gang kota juga terlihat musik yang memekakkan telinga, mereka bersama-sama berjoget bahkan pantauan jemberpost.com menemukan tak jarang mereka sambil pesta miras.
Disamping itu, pengendara motor yang melintas juga tidak ketinggalan dengan menggeber gas kendaraan bermotornya dengan keras-keras. Belum diketahui tentang jumlah korban akibat kebut-kebutan di jalan raya. Segenap pimpinan staff dan karyawan media online Jemberpost.com mengucapkan Selamat datang 2010. Semoga tetap menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita online pada masyarakat.(sal)


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna