Kamis, Agustus 13, 2009

Memalukan, Pejabat Dinsos Adu Jotos

Jemberpost.com-Kejadian memalukan dilakukan pejabat Jember, Informasi ini baru diterima oleh Jemberpost.com hari ini. Bahwa terjadi perkelahian antara Isman Sutomo Kabid Bina swadaya dengan Abdul Wahid Kabid bantuan social Dinsos JemberBahkan sejak kejadian tersebut Isman sebualan penuh Isman tak masuk kantor.

Kejadian berawal ketika Wahid terkait mobil dinas Dishub yang tak dikembalikan Isman. Wahid menurut sumber tersebut mengaku tertekan karena sudah diperintah atasannya untuk menarik mobil yang dipakai Isman sejak lama. Namun Isman ngotot tidak mau mengembalikan bahkan menantang Wahid. Dan terjadilah yang seharusnya tak terjadi, mereka saling pukul dan tending.


Walaupun Wahid telah diamankan Kadis sosial Suhanan diruangannya namun Isman nekat menendang pintu ruang pak hanan hingga hampir Jebol. Mengetahui hal tersebut Suhanan, selaku kepala Dinas menegur Isman dan minta Isman untuk meredam emosinya. Tetapi ternyata Isman tidak menggubrisnya, dan bahkan membabi buta dengan melakukan perusakan di ruangan tersebut sambil meninggalkan tempat.

Staff dinsos hingga saat ini ketakutan dan trauma, suasana kerja di Dinsos Jember pasca adu jotos tersebut tidak kondusif, bahkan banyak pekerjaan di Bidang Bina Swadaya yang terbekalai. Namun hingga kini tak ada sanksi atau tindakan terkait aksi memalukan tersebut.


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna