Selasa, Mei 26, 2009

Vegas Club Terancam Tutup

Jemberpost.com- Keberadaan Vegas Club sebagai tempat hiburan tergolong baru di Jember, namun kehadirannya cukup membuat berbagai kalangan naik pitam. Gus Hamid Hasbullah bersamapara kyai kemarin mendatangi Gedung Dewan dan meminta untuk ditutup. Keberadaan Vegas Club dituding berbagai kalangan meresahkan da sebagai momok generasi muda. Mereka menyampaikan pernyataan sikap dan sekaligus memberikan bukti berupa foto-foto yang diambil dari Vegas Club. Tampak dalam foto tersebut, ada adegan erotis seorang penari dan seorang pria. "Ini tarian apa hubungan suami istri," kata Madini Farouq, prihatin.

Dalam Operasi rutin yang digelar Pemkab semalam juga ditemukan bahwa Vegas tak memiki Ijin Usaha Hiburan di Jember. Selain itu Vegas tak memiliki ijin penjualan Miras sedangkan dalam Peraturan secara tegas dikatakan bahwa peredaran dan perdagangan Miras harus memiliki SIUP Minuman Beralkohol dan secara rutin harus melaporkannya 3 bulan sekali. Dari pelanggaran tersebut jelas tak ada alasan untuk tak menutup sementara Vegas Club di bilangan Gajahmada tersebut hingga dikeluarkannya ijin tempat hiburan dan pihak pengelola hiburan mematuhi produk hukum yang berlaku.
Kabag Humas Pemkab Jember menyatakan bahwa cepat tanggap terhadap menerima keluhan masyarakat serta melayaninya merupakan kewajiban Pemkab sehingga diharapkan kehidupan bermasyarakat menjadi kondusif dan kesejateraan dan kemakmuran akan tercapai. “Terkait masalah Vegas dan Sultan, akan kami proses secepatnya dan hasilnya segera kami umumkam pada media”Pungkasnya.(sal)

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna