Senin, Mei 25, 2009

Rem Blong, Truk Nyungsep

Jemberpost.com-Nasib naas menimpa sebuah truk yang tengah mengangkut ribuan batang kayu sengon sore kemarin. Saat melintasi di jalur Jurang Lemes Desa/Kecamatan Sukorambi mendadak terperosok di selokan setempat. Akibatnya, kayu yang dimuat truk tersebut tumpah.
Truk dengan Nopol N 9127 UY yang dikemudikan oleh Sakbat (50) warga Lumajang, meluncur dari arah Gebang–Jember menuju ke arah Lumajang. Namun naas ketika melintas dijalan tersebut truk mendadak mengalami oleng. Kondisi itu, sopir tak mampu lagi mengedalikan setirnya. Akibatnya, terjadilah kecelakan tersebut.
Meski demikian, kecelakaan tersebut tak sampai membawa korban jiwa. Menurut sopir truk, sejak keluar dari perusahaan kayu sengon truk tersebut sepanjang jalan tidak mengalami kendala. Namun ketika melintasi jurang lemes dan tikungan tajam di depan Mapolsek Sukorambi mendadak rem sudah tak berfungsi.
Karena panik, sopir masih mengendalikan setirnya agar tak memakan korban jiwa. Bahkan, truk nyaris menabrak sebuah rumah di dekat tikungan tersebut. Berkat kejelian sopir akhirnya truk terpaksa dimasukkan ke selokan.“Untung mas saya masih mampu mengendalikan setir. Kalau tidak, rumah jadi sasaran,“ kata Sakbat. (sal)


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna