Kamis, Mei 21, 2009

Drs.Kamto,Msi : Jadikan Jember Tuan Rumah Yang Santun Dan Bersih

Jemberpost.com- Gaung BBJ sudah mulai dilakukan baik melalui Media Cetak maupun Siaran keliling telah digelar oleh pemkab jember, terbukti Seluruh kegiatan dan aktivitas akan digelar. Masyarakat Jember benar-benar akan tidak di buat tidur dan tinggal diam dalam pelaksanaan BBJ mendatang. Sebab semua elemen akan bergerak untuk bersama-sama menyaksikan sejarah dan pergulatan yang dibeberkan.
“Suasana kota akan tampak seperti kota metropolitan lainnya, sebab semua roda kehidupan dan pernak-pernik BBJ akan mewarnai seluruh Jember terutama di jantung kota Jember ini, “jelas Kabid Kebersihan dan Penerangan Lampu Jalan Umum Cipta Karya Pemkab Jember, Drs. Kamto Msi. Ketika di temui di ruang kerjanya.
Menurut, Kamto, untuk menyambut BBJ, Dinas PU Cipta Karya pemkab jember telah mempersiapkan diri, baik itu hal hal yang berkaitan dengan kebersihan di alun-alun kota jember maupun yang ada di tingkat wilayah kecamatan.pihak Cipta Karya akan menyediakan petugas kebersihan, karena BBJ tidak hanya sekedar pesta hora hora tapi ini adalah program Bupati yang harus di di sukseskan.
Lebih lanjut kata Kamto, BBJ ini merupakan suatu petensi yang bagus dan patut di teladani, sehingga tidak hanya menjadi slogan saja tapi merupakan potensi masyarakat jember. Karena kalau mau kita mengamati BBJ ini memiliki beberapa muatan yang positif yaitu kita menerima tamu masyarakat dari luar kota Jember, sehingga masyarakat luar tahu Kabupaten.
Selain itu juga, BBJ bisa meningkatkan ekonomi masyarakat terutama para PKL. Tidak kalah pentingnya BBJ juga menyediakan beberapa muatan yang bisa menyerap berbagai potensi inovasi putra-putri Jember..
Budaya seperti ini secara logikanya ya masyarakat ikut berpartisipasi untuk mendukung.program Bupati lewat BBJ dan harus ada satu kesatuan kerjasama yang baik dalam menyambut BBJ.
Kesadaran masyarakat ikut peduli menyuarakan dan mewarnai semua kegiatan yang positif dan dari kesumaunya itu akan dikemas lewat BBJ. “Sukses BBJ dan Ayo ke jember.” Ada apa jember ,jangan dilewatkan dan jadikan Jember menjadi tuan rumah yang santun adan bersih.” Tandas Kamto. ( sal)


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna