Kamis, Mei 07, 2009

Bulan Bakti TNI Bedah 1000 Rumah


Jemberpost.com
Pembukaan Bulan bakti TNI dalam rangka Renovasi Rumah tidak layak huni kerjasama Kodam V/Brawijaya dengan Pemprov Jatim dibuka Bupati siang tadi Kamis 7 Mei 2009 dilapangan Bintoro Kecamatan Patrang.Bupati Djalal atas nama masyarakat Jember dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur jatim dan Pangdam V Brawijaya, Ia berharap rintisan yang dilakukan saat ini dapat meningkatkan kemakmuran rakyat.

Saat ini pemerintah Provinsi Jawa timur memprioritaskan 10 Kabupaten mendapat jatah rata-rata 1000 rumah. Untuk Jember sendiri di fokuskan pada Kecamatan Patrang. Menurut sumber Jemberpost.com untuk 1000 rumah tersebut akan dikucurkan dana 5 Milyar rupiah dan masing-masing rumah tidak ditentukan nilainya namun disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing rumah yang direnovasi.

Bupati juga mengucapkan terima kasih pada Kodim 0824 Jember sebagai pelaksana kegiatan bedah rumah, Ia berharap Masyarakat Bintoro Patrang dapat turut aktif dalam membantu TNI melaksanakan baktinya dalam waktu 2 bulan ini. “Ini sebagai wahana gotong royong” Ujarnya. Kepada masyarakat Bupati Djalal berpesan untuk selalu bersyukur kepada Allah.”Jika kita banyak bersyukur dengan banyak ibadah maka rezeki kita akan bertambah”Pungkasnya.
Seperti diketahui Pemkab Jember merupakan pioner dalam kegiatan bedah rumah di Indonesia, dalam waktu 3 tahun Pemkab Jember telah berhasil merenovasi rumah tak layak huni sebanyak 50 ribu rumah.(sal)


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna