Jumat, April 17, 2009

Nyalon Wapres Akbar Minta Restu KH.Muzakki Syah

Jemberpost.com - Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung mengunjungi Pondok Pesantren Al Qodiri.. Di sana, ia bertemu dengan ulama dan guru spiritual Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, KH Muzakki SyahAkbar didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jember Sujatmiko. Sementara, Muzakki didampingi putranya, Fadil. Mereka bercengkrama di ruang tamu utama. Perbincangan berlangsung akrab, seputar tokoh-tokoh yang berkunjung ke kediaman Muzakki, termasuk soal SBY.

"Pak Jusuf Kalla saat pilpres putaran pertama tahun 2004 ke sini. Setelah jadi, Pak Jusuf Kalla belum pernah ke sini. Hanya janji lewat orangnya," kata Muzakki.

"Mungkin sibuk, Pak Kiai," sahut Akbar.

"Mungkin sibuk mikiri Indonesia," kata Muzakki.

"Tapi Jember kan Indonesia juga," timpal Akbar. Keduanya tertawa.

Usai pertemuan, Akbar mengatakan, sengaja ke Al Qodiri untuk bertemu langsung dengan Muzakki. "Saya cukup lama merencanankan. Saya sudah tahu Pak Kiai, tapi belum pernah bertemu," katanya.

Tanpa segan-segan Akbar membenarkan bahwa kedatangannya untuk minta doa restu Muzakki. "Saya mohon doa dari Pak Kiai, supaya bisa mendapat kesempatan mengabdi kepada bangsa, negara, dan turut serta dalam seleksi kepemimpinan nasional mendampingi Pak SBY," katanya. [BJ]


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna