Minggu, Agustus 31, 2008

Poltek Kerjasama Pendidikan Dengan Thailand

Jemberpost.com
Politeknik Negeri Jember akhirnya merealisasikan joint / double degree dengan perguruan tinggi terkemuka di Thailand. MOU langsung diteken oleh Dirut Poltek Ir Asmudji dengan Prof Wallop Pronthong Dekan Faculty of Agriculture Universitas Teknologi Thanyaburi ThailandDengan ditekennya MOU ini maka Poltek dan lulusannya diakui Internasional.
MOU ini merupakan lompatan besar dunia pendidikan di Jember bahkan di Imdonesia, sebab para mahasiswa selain menempuh pendidikan di Poltek Jember, mereka juga harus berkuliah di Thailand. “ Mereka nanti akan kuliah di dua perguruan tinggi” Ujar Asmuji. Dan setelah lulus mereka akan mendapat dua ijazah. Mahasiswa selain tetap mendapat ijazah Poltek juga mendapat dua sertifikat bertaraf internasional.
“ Pengakuan dunia internasional inilah yang menjadi nilai tambah. Artinya lulusan dijamin akan diterima di dunia kerja internasional”Pungkasnya.
Saat ini Poltek juga menjajaki kerjasama dengan negara lain dengan harapan seluruh jurusan di Poltek dapat menjalin joint/ double degree dan pada akhirnya seluruh lulusan Poltek mendapat sertifikasi internasional.(sal)

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna