Rabu, Desember 23, 2009

Siang Bolong Digilir Dua Pemuda

Jemberpost.com
Nasib tragis dialami Bunga (13) warga Dusun Krajan Desa Sidomukti Kecamatan Mayang. Diusianya yang masih muda itu, harus mengalami perlakuan yang tidak senonoh oleh pemuda setempat. Gadis yang tak sempat menamatkan SD ini diduga telah diperkosa oleh dua pemuda.
Dua pemuda itu berinisial Sup (20) warga Dusun Krajan Desa Sidomukti Kecamatan Mayang dan Jum (19) warga Dusun Krajan Desa Sempolan Kecamatan Silo. Terungkapnya kasus itu berawal dari kabar tak sedap yang berhembus di Dusun Krajan Desa Sidomukti.
Kabar tak sedap itu hingga sampai ke telingga keluarga korban. Tentu saja membuat keluarga korban kelabakan. Untuk memastikan kabar tersebut diam – diam keluarga ini melakukan penelusuran terhadap kebenaran kabar tersebut. Apalagi, peristiwa heboh diikuti diikuti dengan Bunga tidak pulang dirumahnya.
Karena Bunga tidak ada dirumah, keluarga ini terus melakukan pencarian. Upaya pencarian difokuskan pada rumah kerabat Bunga. Setelah beberapa rumah kerabatnya didatangi, justru Bunga berhasil diketemukan di rumah neneknya di perkebunan Sumberwadung.
Saat itu juga, Bunga dibawa pulang kerumah Sidomukti. Tak ingin berlarut-larut kabar tak sedap itu, Bunga langsung dicecar sejumlah pertanyaan,. Dari pertanyaan itulah, Bunga membeberkan apa yang telah alami. Bunga mengaku bahwa dirinya telah diperkosa oleh dua pemuda.
Kejadian berlangsung sekitar pukul 09.00 Sabtu (20/12) 2009 yang lalu. Saat itu Bunga sedang melihat acara TV dirumah Sup. Maklum jarak rumah Bunga dan Sup hanya beberapa meter saja. Dirumah Sup, bukan hanya ada Bunga tapi ada temannya Sup yang berinisial Jum.
Ditengah keasyikan melihat acara TV itulah, secara mendadak Bunga disergap oleh dua pemuda itu. Setelah disergap, lalu dua pemuda itu memperdaya Bunga dengan memegang erat erat agar tidak berontak. Tentu saja, Bunga tak mampu memberikan perlawanan tenaga dua orang yang masih muda muda itu.
Secara bergiliran dua pemuda itu memegang tangan Bunga agar tidak berontak. Setelah tak berdaya, kesempatan itu dimanfaatkan dua pemuda itu secara bergantian melampiaskan nafsu setannya terhadap Bunga. Perilaku bejat itu dilakukan dua pemuda itu dirumah Sup.
Setelah puas melampiaskan nafsu setannya, dua pelaku itu langsung kabur begitu saja. Sedangkan, Bunga yang sudah ternoda itu justru kebinggungan. Akhirnya, Bunga tidak pulang kerumahnya tapi memilih menuju rumah neneknya di Sumberwadung.”Saya binggung mencari Bunga kemana perginya. Setelah sejumlah rumah kerabat saya datangi, ternyata Bunga berada di rumah neneknya,” kata Bapak kandung Bunga yang tidak bersedia disebut namanya.
Menurut Bapak kandungnya, kasus yang menimpa buah hatinya agar diproses sesuai prosedur hukum. Karena, perbuatan pelaku sudah merenggut mahkota dan massa depannya.”Saya minta pelakunya dihukum sesuai kesalahannya. Karena mahkota anak saya hilang, massa depannya dirampas,” ungkapnya.
“Saya sudah melapor ke polsek dan polres. Bahkan anak saya sudah dimintai keterangan dan menjalani pemeriksaan medis. Kami tinggal menunggu proses selanjutnya,” imbuhnya. (sal/kot)


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna