Jumat, Mei 29, 2009

Vegas Club Tutup Sementara

Jemberpost.com
Setelah didesak oleh berbagai pihak, Vegas Club akhirnya ditutup sementara oleh Pemiliknya. Desakan santer dari masyarakat dan para kyai yang dimotori KH.Hamid Hasbullah serta Operasi rutin dari Pol PPyang menemukan bahwa ternyata Vegas Club tak memiliki Ijin hiburan dan ijin menjual minuman keras membuat pihak pengelola tak berkutik.
Menurut Andri Pejabat di Pol PP menyatakan bahwa Usai dipanggil ke kantor Pol PP para pengelola dengan sukarela akan menutup sementara usaha mereka sampai ada perbaikan di manajemen baik itu berupa perijinannya maupun bentuk kegiatannya.
Senada dengan itu Arief Tjahjono Kepala Kantor Pariwisata secara tegas menyatakan bahwa penerbitan Ijin hiburan itu memperhatikan berbagai aspek termasuk kemaslahatan masyarakat sekitar. Jika tak memiliki Ijin maka tak ada alasan untuk tak ditutup.
Seperti diketahui bahwa Vegas club dituding sering mengadakan kegiatan berbau maksiat termasuk sexy dancer dan disinyalir sebagai tempat mencari hiburan para oknum anggota dewan (sal)


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna