Minggu, Mei 31, 2009

Launching BBJ Meriah

Jemberpost.com- Launching Bulan Berkunjung ke Jember 2009 yang digelar tadi pagi berlangsung meriah. Ribuan orang menyemut di alun- alun kota Jember sejak pukul 05.00 WIB. Acara diawali dengan Jalan Sehat berhadiah dipimpin langsung oleh Bupati Jember MZA Djalal didampingi seluruh Muspida dan para Pejabat Kabupaten Jember.
Sekitar 10 ribu masyarakat turut serta dalam kegiatan jalan sehat dari alun-alun tersebut. Keberangkatan jalan sehat terbagi dalam 3 titik, diantaranya adalah Jalan sehat yang berangkat jam yang sama dari arah Dinas Pendidikan Kreongan dan diikuti juga sekitar Sembilan ribu orang. Dari ketiga titik tersebut, jumlah peserta jalan sehat sekitar 30 ribu orang dan bertemu di garis Finish Alun-alun kota Jember.
Massa yang menyemut di Finish alun-alun kota Jember langsung disambut panggung Hiburan yang diisi oleh Grup musik Rajawali pimpinan Ir.Rasyid Zakaria. Sambil menyaksikan parade paralayang para peserta turut berjoget dengan alunan para artis kota Jember itu.
Acara selanjutnya diisi dengan tarian Lahbako dan dilanjutkan dengan penekanan tombol sirine tanda dimulainya even Bulan berkunjung ke Jember diiringi dengan terbukanya logo raksasa BBJ.
Para penonton juga dihibur langung Bupati Djalal dan para Musida yang menyanyikan lagu Menata kota membangun desa dan lagu BBJ. Usai menyanyi Bupati langsung turut mengnd Kupon berhadiah 4 motor Yamaha dan puluhan hadiah menarik lainnya.
Dengan di launchingnya BBJ hari ini maka dimulailah kegiatan BBJ sampai dengan pertengahan Agustus mendatang. Bupati berpesan pada masyaakat untuk turut berpartisipasi aktif danmenyambut tamu-tamu dengan senyuman dan keramah-tamahan.(sal)


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna