Sabtu, Maret 28, 2009

Adu Jotos, Bibir Ibu RT Berdarah

Jemberpost.com
Beredarnya rumor tak sedap warga Dusun Krajan Desa Sumberjati Kecamatan Silo tersebut membuat merah telingga SK (40) warga Dusun Karangkebun Desa Sumberjati Kecamatan Silo. Karena rumor tersebut SK mendatangirumah Delya untuk mengklarifikasinya. Sekitar pukul 20.00 itu, SK datang kerumah Delya didampingi anaknya.
Begitu tiba dirumah Delya, SK langsung menyampaikan tujuan dan maksud kedatangannya. Tanpa basa basi lagi, SK langsung menuding Delya sebagai penghembus rumor dugaan perselingkuhan tersebut. Karena dituding sebagai penghembus rumor, tentunya Delya tak terima.
Karena sama sama mempertahankan pendiriannya, maka perang mulut tidak bisa dihindarkan.Terjadilah saling ejek dan cemooh untuk meluapkan emosinya. Bahkan, dalam situasi itu keluar kata kata kotor yang tak layak kelaur dari mulut seprang kaum hawa itu.
Sehingga, perseteruan itu semakin memanas. Bahkan, tak hanya perang mulut tapi mengarah pada adu fisik. Akhirnya, ibu ibu ini terlibat saling jambak. Hingga puncaknya, SK dengan sekuat tenaga melayangkan bogem mentah kearah wajah Delya.
Bogem mentah tangan kosong yang dilayangkan SK, membuat bibir Delya berdarah. ”Saya tidak nyangka kalau SK memukul. Yang dipukul ini (Bibir), tapi bagian dalam yang pecah, ”ujar Delya seraya memperlihatkan bibirnya yang pecah.
Saat itu juga, korban mendatangi Polsek Silo untuk melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut. Usai melapor ke polsek, korban menuju puskesmas setempat untuk memvisum lukanya. ”Saya minta kasus ini diproses sesuai hukum. Karena, sudah membuat bibir saya luka, ”bebernya.
“Apalagi pelaku juga mengkait kaitkan orang lain yang tidak tahu namanya dicatut. Malah menantang, perbuatanya supaya dilaporkan ke polisi. Karena itu, lebih baik perbuatan pelaku diproses hukum, ”imbuhnya.
Terkait laporan korban, Kapolsek Silo AKP M Zaenuri ketika dikonfirmasi dikantornya sedang tidak ada ditempat., korban dan pelaku telah dimintai keterangan. Bahkan, kedua belah pihak telah dikonprontir. (sal)


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna