Selasa, November 11, 2008

Korban Tewas Perahu Terbalik Belum Ditemukan

Jemberpost.com - Pasca terbaliknya perahu yang membawa korban 5 awak meninggal dunia karena diterjang ombak pada Minggu dini hari lalu, hingga kini hanya berhasil diketemukan 4 mayat.Sedangkan satu yang lainnya belum berhasil diketemukan. Mayat yang sudah diketemukan warga dan anggota Polairud Puger, yakni Beni, 17, Lojejer Wuluhan, P Man, 52, Mlokorejo-Puger, Pak Wi, 45, Grenden-Puger, dan Asin, 55 Desa Wringin Telu Puger.

Sementara Parno, 50, hingga Selasa (11/11) dinihari belum berhasil diketemukan. Perahu nahas yang terbalik dihantam ombak kemarin milik H Ipin, 40, warga Krajan Desa Puger Wetan Puger. Sebelum terbalik, perahu yang membawa awak 21 orang sempat terombang-ambing di sekitar Plawangan yang memang terkenal ganas itu.

Para awak kapal tersebut menceburkan diri ke laut semua setelah mengetahui perahu yang ditumpanginya diterjang ombak setinggi 3 meter. Namun karena kondisi cuaca masih gelap, sehingga awak kapal rata-rata tidak tahu arah.

Untungnya masih ada 16 nelayan lainnya berhasil menyelamatkan diri. Menurut Bripda Arifin, petugas Pol Air di Puger, malam itu ombak memang besar. Dan pihaknya bersama tim SAR lainnya sedang melakukan penyisiran di pantai dan laut untuk mencari mayat nelayan Parno.

Informasi yang ada, hari ini, bakal ada kiriman bantuan tim SAR dari Surabaya guna menacari korban yang belum diketemukan tersebut. [BJ]


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna