Kamis, September 25, 2008

Truk Tergelincir Di Garahan

Jemberpost.com Kecelakaan kembali terjadi di jalur mrawan, Sebuah truk bernopol P 7346 WU mengalami kecelakaan di arah Jember - Banyuwangi, Desa Garahan Kecamatan Silo, Rabu (24/9/2008) dinihari.Kecelakaan terjadi bertepatan saat Kepala Kepolisian Wilayah Besuki Komisaris Besar Sad Harunantyo melakukan inspeksi di 14 pos pengamanan lalu lintas.

Diduga truk mengalami kecelakaan karena rem blong. Truk yang dikemudikan Bekti Slamet Karyono, warga Banyuwangi ini, melaju menuju Jember. Saat hendak berbelok ke kiri, ia tidak bisa mengendalikan laju truk dan menabrak rumah Mul, salah satu warga.

Truk tersebut memang diduga tidak layak jalan. Bekti mengaku, gigi persneling kendaraannya patah dan rem blong. Selain itu, menurut Kepala Urusan Register dan Identifikasi Lalu Lintas Polres Jember Inspektur Dua Prayogo Angga mengatakan, truk tersebut juga kelebihan muatan.

"Truk itu memiliki daya angkut 24 ton, tapi ternyata mengangkut 30 ton," katanya. Sopir dimintai keterangan polisi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. (sal/BJ]


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna