Jumat, September 19, 2008

Meriah Buka Puasa Rabithah Alawiyah Dengan Anak Yatim

Jemberpost.com,
Agenda rutin Rabithah Alawiyah Jember dengan menggelar buka puasa dengan anak yatim tahun ini berlangsung meriah, sekitar 200 anak yatim memenuhi areal samping warung tera jemberAcara dibuka oleh Agus Slameto Kepala Kantor Infokom Jember dalam sambutannya mengatakan bahwa bupati Jember MZA Djalal dan Pemkab Jember menyampaikan salam hormat kepada pengurus Yayasan dan seluruh anak yatim, kegiatan semacam ini selaras dengan misi Pemkab Jember yang menjadikan kota Religius. Selain itu diharapkan kegiatan semacam ini dapat mengembangkan kegitan keagamaan di Jember. “Kami berharap Rabithah kedepan mampu berbuat lebih besar lagi dan kepada anak yatim, tolong sambung doa ya.” pesannya
Sementara dari rabithah Jember Hamid Husein Alhamid menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk cinta kasih untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. “ Pahala yang diberikan Allah akan berlipat ganda jika kita menyenangkan si Yatim” Ujarnya.
Ketua Rabithah Alawiyah Jember Habib Hasan Alkaff menjelaskan bahwa Acara yang dikemas sederhana namun meriah ini juga memberikan bingkisan buat anak yatim. “Semua itu merupakan dukungan dari berbagai pihak yang mendukung acara ini, Kami mengucapkan beribu terima kasih, Semoga Allah membalas segala kebaikan mereka” Pungkasnya.
Acara diakhiri pukul 19.30 wib dengan pesta kembang api yang dimeriahkan oleh para pemuda Rabithah Jember.(sal)


Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template custom by Adiguna